Ini 3 Lokasi Wisata di Singapura dengan Low Budget

Inionline.id – Banyak yang belum tahu di Singapura bukan hanya teknologi dan kesehatan yang bisa dibilang terbaik di Asia. Singapura juga memiliki obyek wisata yang keren-keren tentunya dengan harga yang bisa dibilang tidak terlalu tinggi atau low budget.

Daripada penasaran apa saja obyek wisata low budget di Singapura, berikut ini ada 3 yang direkomendasikan:

1.  Universal Studio Singapore

Pulau Sentosa merupakan tempat wisata bermain dengan tema film terkenal Hollywood. Anda bisa menuju ke sini dengan kereta MRT menuju Mal Vivo City dan naik Harbourfront Station. Dari sini Anda bisa naik Monorail lalu turun di Waterfront Station.

Untuk segala permainan di Universal Studio Singapore pengunjung cukup membeli tiket masuknya. Untuk anak-anak sebesar 55 Dolar Singapura (sekitar Rp600 ribu), untuk dewasa 74 Dolar Singapura (Rp800 ribu), dan orang tua 36 Dolar Singapura (Rp400 ribu).

Bagi kelas menengah bawah Indonesia, mungkin tarif masuk Universal Studio Singapore lumayan besar. Tapi, bagi kelas atas, mungkin itu tak seberapa.

Tempat ini sendiri beroperasi dari mulai Pukul 10.00 sampai Pukul 19.00 waktu setempat.

2.  Gardens By The Bay

Layaknya dengan nama Garden By The Bay tempat ini bernuansa taman yang memiliki banyak pohon dan tumbuhan hijau.

Yang membuat uniknya tempat ini adalah adanya pohon raksasa buatan. Apalagi di sini ada Outdoor Garden yang buka pada Pukul 05.00 – 02.00 setiap hari. Tempat ini tidak dipungut biaya alias gratis.

3.  Merlion Park

Patung Merlion berbentuk kepala singa dengan badan ikan di atas puncak ombak yang menjadi maskot atau ciri khas di Singapura.

Yang membuat tempat ini menarik yaitu kita dapat melihat pemandangan landscape Kota Singapura yang spektakuler.

Tempat ini sendiri buka 24 jam setiap hari. Juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Demikian informasi mengenai obyek wisata yang ada di Singapura dengan low budget yang kalian dapat kunjungi dikutip dari chanel Youtube @serbamenarik.