Dewan Jabar Mochamad Ichsan Harapkan Turnamen Voli Putra Hut Gasevo Jadi Ajang Pencarian Bibit Atlet Muda Jawa Barat

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor Mochamad Ichsan Maoluddin hadir dan membuka langsung turnamen bola voli putra Gasevo yang pertama di lapangan Griya Bukit Jaya 2, Desa Tlajung Udik, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/01/2022).

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng dan pemukulan bola oleh Mochamad Ichsan ini diharapkan olehnya sebagai ajang pencarian bibit-bibit muda cabang olahraga bola voli.

“Saya perhatikan dipertandingan pembuka tadi tim utama Gasevo sudah jago, tinggal bagaimana bakat-bakat ini sering diasah lewat turnamen dan pertandingan,” ujarnya.

Ichsan menambahkan, bibit-bibit altlet muda ini selanjutnya harus difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dalam sebuah turnamen besar yang mempertemukan 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Hal ini ditujukan agar mental bertanding dan skill para bibit atlet muda bola voli di Kabupaten Bogor makin terasah.

“Setelah itu saya berharap Pemprov Jawa Barat juga mengambil peran dalam pembinaan atlet muda bola voli lewat kanalisasi yang berkaitan dengan prestasi olahraga, Jawa Barat sebagai juara bertahan Porda harus menjaga prestasi tersebut, sehingga dukungan Pemprov terhadap tim seperti Gasevo ini penting,” tandasnya.

Ketua RW 32 Ahmad Masruri mengapresiasi kepanitiaan Gasevo dan mengharapkan kedepannya tim tersebut lebih dikenal lagi di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

“Bagi para pemain tetap junjung sportifitas dan tidak ada masalah sampai turnamen selesai,” tukasnya.

Senada dengan Ahmad Masruri, Ketua panitia turnamen Gasevo Sulistiono pun mengapresiasi panitia acara Gasevo yang menjalankan masing-masing tugasnya secara maksimal.

“Kami bersyukur Gasevo bisa mencapai usia 1 tahun dengan menggelar turnamen ini, saya berharap Gasevo bisa menjadi tim yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (JC)