Berikut ini 4 Wisata Hits dan Instagramable di Surabaya

Inionline.id – Kota Surabaya dikenal banyak pusat perbelanjaan yang mewah, namun ternyata ada banyak wisata hits dan Instagramable di Surabaya. Nah, jika berkunjung ke Kota Pahlawan ini kamu bisa mengunjungi tempat-tempat wisata baru ini lho.

Jika di akhir pekan atau waktu libur, deretan wisata hits di Surabaya ini bisa jadi tempat andalan untuk liburan refreshing.

Nah, berikut deretan wisata hits dan Instagramable di Surabaya berikut ini yuk!

Surabaya North Quay

Jadi salah satu jujukan wisata hits dan punya banyak spot Instagramable, Surabaya North Quay ini bisa jadi tempat wisata untuk kamu yang ingin berfoto dengan latar kapal pesiar lho. Letaknya ada di dalam dermaga di kawasan Tanjung Perak, Surabaya.

Berada di dermaga pelabuhan, kamu bisa mencoba untuk wisata kuliner di North Quay sambil melihat pemandangan laut yang memukau.

Kenjeran Park

Kenjeran Park atau yang biasa dikenal dengan Kenpark oleh anak-anak muda Surabaya ini kini menjadi salah satu objek wisata semua kalangan untuk melepas penat sejanak. Ada banyak wisata yang bisa didatangi lebih dari satu di kawasan KenPark ini.

Kamu bisa mengunjungi pantai Kenjeran, patung Budha Catur hingga Dome Sky yang menyerupai Pagoda di China.

House of Sampoerna

House of Sampoerna merupakan museum perkembangan industri rokok, khususnya Sampoerna. Banyak spot estetik di museum satu ini untuk jadi objek foto, apalagi kamu yang suka berfoto dengan latar bangunan yang unik.

Tidak hanya itu, museum ini juga menyediakan bus wisata tour gratis mengelilingi tempat-tempat bersejarah di Kota Surabaya.

Jembatan Suroboyo

Jembatan Suroboyo jadi wisata hits selanjutnya yang bisa kamu kunjungi nih. Jembatan ini berada di pesisir pantai kenjeran yang kini berubah menjadi ramah wisatawan. Tempatnya yang estetik ini, bisa jadi jujukan terbaru untuk berwisata apalagi saat malam hari.

Terdapat pertunjukan air mancur setiap jam 8 malam pada hari Sabtu selama satu jam penuh, jangan sampai terlewat ya.

Gimana deretan wisata hits dan Instagramable di Surabaya yang ada di atas? Tertarik untuk mendatangi yang mana dulu nih?