Ikut Rapat Paripurna, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Ungkap Fakta Kerjasama Pemprov Jabar Dengan University Victoria Australia dan University of Nottingham Inggris

Antar Daerah857 views

Bandung, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) mengikuti rapat paripurna DPRD Jawa Barat pada Rabu 30 November 2022.

Dalam rapat tersebut HCG mengungkap sebuah fakta bahwa saat ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat sedang merancang sebuah kerjasama dengan University Victoria Australia dan University of Nottingham Inggris guna peningkatan kualitas pendidikan di Jawa Barat.

“Selain itu kerjasama pendidikan lainnya yang insyallah diagendakan segera dalam mendorong pembangunan sektor pendidikan yang lebih baik dan mempererat kerjasama bilateral,” ujar HCG kepada awak media, Kamis (01/11/2022).

Politisi Gerindra ini juga menyimak dengan seksama sambutan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang mengapresiasi kinerja dewan yang selalu bersinergi dengan seluruh elemen pemerintahan daerah dan masyarakat.

“Tentu saja ini menjadi sebuah sinergitas yang diperlukan dalam upaya mendorong berbagai pembangunan daerah untuk kemaslahatan kita bersama,” tandas HCG.