Dewan H. Cecep Gogom Datangi Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Dalami Masalah BPMU

Antar Daerah457 views

DKI Jakarta, Inionline.id – Pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka konsultasi terkait BPMU untuk Madrasah Aliyah MAN/MAS se-Jawa Barat di Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri.

Berlokasi Di Kantor Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Rabu, (14/12/22) anggota Komisi V DPRD Jabar H. Cecep Gogom (HCG) mengungkapkan bahwa giat ini merupakan upaya bersama guna mendorong peningkatan bidang pendidikan , terutama pada sektor pendidikan agama.

“Konsultasi ini merupakan agenda yang sangat penting untuk dikonsultasikan terkait dengan pengesahan anggaran yang Insya Allah akan mendesign sebuah stimulus dalam upaya-upaya peningkatan bidang pendidikan tersebut,” ungkap HCG.

Lebih lanjut, politisi Gerindra ini menyebutkan bahwa Melalui pembahasan yang intensif, diharapkan menjadi sebuah jembatan dalam pelaksanaannya untuk dapat segera direalisasikan.

“Kami (Komisi V) berharap bahwa melalui konsultasi ini dapat menjadi sebuah masukan untuk mempertajam pengelolaan anggaran BPMU menjadi sebuah pendorong yang akan mampu menjadikan pendidikan lebih maju dan modern serta terciptanya kesejahteraan bagi seluruh elemen pendidikan, terutama untuk unsur MAN/MAS di provinsi Jawa Barat,” tutup HCG.