Berbagai Promo Akhir Tahun di Hotel Santika BSD City – Serpong!

Berita457 views

Serpong, Inionline.id – Tidak terasa tahun 2023 akan datang dalam hitungan hari. Untuk kesekian kalinya Hotel Santika BSD City – Serpong menyelenggaraan perayaan makan malam tahun baru yang bisa dinikmati bersama kerabat dan keluarga terkasih. Dengan konsep “All you can eat” buffet, pada “Year End Dinner” di Hotel BSD City – Serpong anda dapat merasakan kenikmatan seluruh hidangan yang tersedia di Parigi Restaurant.

“Year End Dinner” nantinya akan menghadirkan penampilan spesial dari Mesosphere and The Marias Band, untuk menghibur para pengunjung. Untuk mengabadikan momen makan malam tahun baru 2023, kami juga menyediakan Photobooth dan photo yang di cetak bisa anda bawa pulang secara gratis. Tidak hanya itu, banyak door prize berupa voucher menginap di beberapa jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts yang menanti anda! Untuk kamu yang ingin mendapatkan momen makan malam bersama orang terkasih, kamu cukup membayar Rp 200.000 nett/pax untuk orang dewasa dan Rp 100,000 nett/pax untuk usia anak dibawah 12 tahun.

Selain “Year End Dinner” Kamu juga dapat menghabiskan waktu akhir tahun bersama orang terkasih dengan staycation aman dan nyaman di Hotel Santika BSD City – Serpong. Ada beragam paket yang kami tawarkan, Yaitu Superior Room Package seharga Rp 1,050,000 nett/room/night dan Suite Room Package dengan harga Rp 1,600,000 nett/room/night. Kedua Room Package tersebut sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar pilihan anda, Sarapan untuk 2 (Dua) orang, Makan malam untuk 2 (Dua) Orang dan 2 (Dua) Tiket menonton di CGV mall Teraskota!.

“Seluruh menu buffet yang disajikan pada Year End Dinner akan disajikan langsung oleh executive chef Hotel Santika BSD City – Serpong Chef Deden Harmaen. Tentu saja akan dibuat spesial untuk para pengunjung yang hadir, ” ujar Flavio Ikhlasia Pertiwi, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong.

Selain promo menyambut tahun baru, kami juga menyediakan promo natal bertajuk “Prosperity Christmas”  yang tidak kalah menarik. Yakni, hanya dengan Rp 675,000 nett/room/night anda sudah bisa menikmati staycation di tipe kamar superior sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang, Pilihan makan malam untuk 2 (dua) orang atau 2 (dua) ticket menonton di CGV mall Teraskota, 1 (satu) jam gratis karaoke di Masterpiece mall Teraskota, dan juga Wellcome drink yang bisa anda nikmati pada saat check-in! Promo “Prosperity Christmas” ini berlaku di tanggal 23 Desember 2022 hingga 29 Deseber 2022. Bagi anda yang ingin menginap di tanggal 24 & 25 Desember, kami me “Kids Activity” untuk anak – anak dengan tema “Topping Pizza” dan “Topping Cupcakes” yang bisa anda ikuti secara gratis.

Semua paket memiliki slot terbatas agar tetap memberikan keamanan dan kenyamanan bersama. Year End Dinner pada tanggal 31 Desember 2022 mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB. Hotel Santika BSD City – Serpong telah tersertifikasi CHSE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, protokol kesehatan ketat yang akan diberlakukan di seluruh area hotel. Untuk informasi dan reservasi kamu bisa menghubungi 021-222 35 999, email di bsdcity@reservation.santika.com, atau melalui WhatsApp di +62 812-1363-3677.