Apresiasi Sumbangsih Dr.Sufmi Dasco Ahmad, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Hadiri Pengukuhan Gelar Profesornya

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) menghadiri pengukuhan gelar profesor bagi Dr.Sufmi Dasco Ahmad,SH MH. yang berlokasi di Universitas Pakuan, Kota Bogor, Jum’at (02/12/2022).

Menurut politisi Gerindra ini, kehadirannya sebagai bentuk apresiasi dah penghargaan bagi Dr. Sufmi yang telah banyak memberikan sumbangsih kepada masyarakat.

“Sebuah kebahagiaan dapat menghadiri undangan sidang terbuka senat akademik Universitas Pakuan Bogor dalam rangka pengukuhan bapak Dr.Sufmi Dasco Ahmad,SH MH. Sebagai profesor bidang ilmu hukum yang tentu saja merupakan sebuah kebanggaan, inspirasi dan motivasi bagi kita semua atas ketekunan perjuangan beliau dalam meraih pendidikan yang tinggi sebagai jembatan menuju masyarakat yang berpendidikan,” ujarnya.

HCG menilai, sosok Dr. Sufmi adalah sosok yang penuh keteladanan, konsisten serta konsekuen dengan apa yang selalu dikerjakannya, baik dalam keseharian maupun dalam ruang lingkup kehidupannya yang lain.

“Akhirnya keberaadaan beliau akan membuat peningkatan dalam ilmu hukum kita, semoga apa yang pada hari ini disematkan kepada beliau akan menambah kemanfaatan bagi khalayak, bagi seluruh masyarakat , dan terutama bagi bangsa dan negara ini,” tutup HCG.