Akuisisi PT. Adhiwira Intisembada, Pangrango Grup Segera Upgrade Perusahaan

Ekonomi, Headline457 views

Bogor – PANGRANGO GROUP akuisis PT. Adhiwira Intisembada. Akuisisi tersebut ditandai dengan dilakukannya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan penandatanganan kontrak pembangunan Apartemen dan Condotel The Royal Paradise Bandung, Rapat tersebut di selenggarakan di Asana Grand Pangrango, Rabu (7/11).

“Kami juga merencanakan meningkatkan grade perusahaan dari katagori B 1 ke B 2, dengan demikian perusahaan kami siap melakukan pekerjaan secara nasional sampai mancanegara.” Ujar CEO Pangrango Group Muamar Torik,” keapda awak media.

Sejauh ini tambah Muamar Thorik, sejumlah perusahaan Yang tergabung dalam Pangrango Group, memiliki tenaga ahli yang profesional dan memiliki integritas dalam melakukan pekerjaan. yang siap menggarap proyek Nusantara sampai dengan mancanegara.
Dengan dilaksanakannya RUPS, PT. Adhiwira Intisembada Saat ini dipimpin oleh Direktur Syifa Asyura dan Komisaris Utama Laksamana Tedjo Edhy Purdijatno, SH.

Dalam Sambutannya, Syifa Asyura berkomitmen untuk mengembangkan perusahaan sesuai dengan arahan CEO dan Komisaris Utama.” Insha Allah saya berkomitmen akan melakukan langkah langkah terbaik untuk memajukan perusahaan ini,” ujarnya. (Peg)