Dikabarkan Messi Semakin Dekat ke Inter Miami

Inionline.id – Kabar Lionel Messi akan ke Major League Soccer (MLS) kian santer. La Pulga dilaporkan semakin dekat dengan Inter Miami.

Kontrak Messi bersama Paris Saint-Germain habis pada 30 Juni 2023. Sejauh ini bintang asal Argentina itu belum memutuskan soal masa depannya.

Sejak akhir Oktober lalu, sudah berhembus kabar bahwa Inter Miami membidik Messi. Klub asal Amerika Serikat tersebut juga siap menjadikan pemain berusia 35 tahun tersebut dengan gaji paling tinggi di MLS.

Sehari setelah Messi membantu Argentina mengalahkan Arab Saudi dalam lanjutan fase grup Piala Dunia 2022, The Times mengeluarkan laporan. Media tersebut mengklaim bahwa Inter Miami dan Messi tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan.

Disebutkan juga, Messi akan bikin kesepakatan dengan Inter Miami selepas Piala Dunia. Klub yang dimiliki David Beckham beserta rekan bisnis lainnya itu berharap Messi tiba usai musim 2022/2023 di Eropa.

Inter Miami mempertimbangkan untuk mendatangkan dua mantan rekan Messi, yakni Cesc Fabregas dan Luis Suarez. Kehadiran mereka diharapkan bisa mempermanis permainan para eks Barcelona di Amerika.

Sejak Desember 2020, Messi sudah pernah mengakui mau main di MLS suatu hari nanti. Dia mengatakannya ketika kontrak di Barcelona mau habis.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin merasakan liga Amerika Serikat. Tapi itu bukan untuk saat ini, ya,” kata Messi kepada La Sexta.