Di Dua Laga Awal Belgia Romelu Lukaku akan Absen

Inionline.id – Kabar buruk buat Belgia. Sang striker Romelu Lukaku dikabarkan akan absen di dua laga awal fase grup Piala Dunia 2022!

Romelu Lukaku alami cedera otot pada 31 Oktober kemarin. Malah sebelumnya, Lukaku juga menderita cedera hamstring. Lukaku pun sudah absen dalam 16 laga buat Inter!

Dalam persiapan ke Piala Dunia 2022, ada sedikit keraguan dari Belgia namun akhirnya Lukaku dibawa juga dalam skuad.

Dilansir dari Sporting News, Timnas Belgia sudah berusaha maksimal agar Romelu Lukaku bisa tampil di Piala Dunia 2022. Apa daya kabar terkini, Lukaku diyakini akan absen di dua laga awal fase grup!

Belgia tergabung di F bersama Kanada, Kroasia, dan Maroko. Dua laga awal Setan Merah, akan hadapi Kanada (24 November) dan Maroko (27 November).

Romelu Lukaku jadi andalan di lini serang Belgia. Pada kualifikasi Piala Dunia 2022 misalnya, dirinya kemas lima gol dari empat laga.

Di skuad Belgia, masih ada beberapa striker tengah yang bisa jadi opsi pengganti Lukaku. Mereka adalah Michy Batshuayi, Lois Openda, dan Jeremy Doku.

Dua nama terakhir merupakan pemain muda. Bisa jadi pelatih Roberto Martinez akan mempercayakan kepada Batshuayi atau mungkin salah satu dari Dries Mertens dan Kevin De Bruyne dijadikan false nine.