Pesan Prabowo untuk Kader Gerindra Usai Anies Memutuskan Maju Capres

Politik457 views

Inionline.id – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkap pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kepada kader terkait pencalonan Anies Baswedan sebagai calon presiden oleh NasDem.

Kata Muzani, Prabowo meminta kepada kader Gerindra jangan berpikir kebaikan yang pernah dilakukan di masa lampau akan mendapatkan kebaikan yang sama.

“Sekarang yang diminta pak Prabowo kepada para kader adalah jangan pernah berpikir kebaikan yang kita lakukan akan mendapatkan kebaikan yang sama,” ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/10).

“Lupakan terhadap semua kebaikan yang sudah kita berikan kepada masyarakat kepada rakyat dan kepada bangsa karena sudah terlalu besar bangsa dan rakyat kita memberi kebaikan kepada kita,” tegasnya.

Perjuangan Gerindra Menangkan Anies di Pilgub DKI

Prabowo berpesan, Tuhan akan membalas kebaikan para kader Gerindra yang telah membawa Anies menjadi gubernur DKI Jakarta di tahun 2017.

“Nanti biar Allah yang membalas kebaikan kebaikan kita, itu pesan pak Prabowo,” imbuh Muzani.

Wakil ketua MPR RI ini menuturkan, Prabowo dan Gerindra pernah diingatkan potensi Anies akan berhadapan dengan menteri pertahanan itu di Pilpres. Ketika Prabowo memutuskan untuk mencalonkan Anies sebagai calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017.

Muzani mengingatkan kembali perjuangan kader Gerindra memenangkan Anies saat pilkada. Anggota DPR, DPRD provinsi sampai kabupaten/kota dan kader Gerindra turun ke lapangan dan menjaga TPS untuk memenangkan Anies-Sandi.

“Itu sebabnya ingatan kader terhadap Anies adalah ingatan 2017. Ketika kami all out segala macam perjuangan pengorbanan untuk memenangkan Anies Sandi jadi calon gubernur,” kata Muzani.

“Walaupun ketika itu bayang-bayang apa yang sekarang terjadi sudah membalik tapi kader semuanya diingatkan oleh pak Prabowo untuk tidak memikirkan itu terlalu jauh karena kita sedang menyelamatkan kepentingan Jakarta,” jelasnya.