Korban Terbawa Arus Banjir ke Saluran Air Ditemukan di Jakarta Barat dalam Kondisi Tak Bernyawa

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Adzra Nabila (20), korban terbawa arus banjir hingga terperosok ke saluran air Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor, telah ditemukan, pada Minggu (16/10/2022). Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Kabar penemuan mahasiswi IPB ini dibenarkan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Theofilo Patrocinio Freitas.

“Iya, saya sudah mendapat informasi dan dikonfirmasi ke teman-teman yang melaksanakan pencarian tadi bersama dengan keluarga melihat ciri-ciri baju yang dipakai, gelang di tangan, bahwa jenazah yang ditemui di sana adalah almarhumah Adzra Nabila,” katanya kepada awak media.

Dari informasi, kata Theo, korban dievakuasi Tim SAR gabungan di kali Banjir Kanal Barat, Tambora, Jakarta Barat sekira pukul 08.00 WIB. Sementara untuk motor korban sampai saat ini belum ditemukan.

Diwartakan, Adzra bersama motor yang dikendarainya terperosok ke saluran air setelah terbawa arus banjir di Jalan Dadali pada 11 Oktober 2022 sekira pukul 16.00 WIB. Peristiwa itu terjadi saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut. (Hrs)