Karya Bakti TNI SATNONKOWIL Semester 2 Bersama Pemdes Dangdang Cisauk Tangerang

Antar Daerah357 views

Inionline.id – Dalam rangka kegiatan karya bakti TNI Satnonkowil semester 2 dari kesatuan Yonkav 9/SDK Cobra dibawah pimpinan komandan bataliyon Dan-yonkav 9 Letkol Kav. Aidil Hajri M. HAN pada hari Jumat (7/10/2022).

Kegiatan di pimpin oleh Pasiintel YonKap 9 SDK Lettu Kav. A. Munir Ritonga S.T. HAN, Bersama Sertu AY. Sitorus, dengan sejumlah personil sebanyak kurang lebih sekitar 30 Anggota, dengan didampingi oleh Kepala desa Dangdang Supena, Bhabinkamtibmas Desa Dangdang Bripka Imam Abioga, Babinsa Pelda Zulkifli dari koramil 03 Legok Kodim 0510/Tigaraksa, serta warga masyarakat desa Dangdang kecamatan Cisauk kabupaten Tangerang, yang turut serta membantu kegiatan karya bakti ini.

Kegiatan karya bakti bersih bersih di lakukan di sekitar Jalan Raya depan kantor desa Dangdang. Dengan peralatan mesin babat sebanyak 6 unit, parang. Cangkul, Serta alat kebersihan lainnya.

Dalam keterangannya saat di wawancarai oleh awak Media. Pasiintel Yonkav. 9 SDK Lettu Kav. A. Munir Ritonga S.T. HAN mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan manunggal dengan rakyat, khususnya masyarakat desa Dangdang kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi dan manunggal dengan rakyat, dan semoga kedepannya TNI semakin manunggal dengan RAkyat, khususnya warga desa Dangdang” ujar Lettu Kav. A. Munir Ritonga S.T. HAN.

Selain itu, pemerintah desa Dangdang yang dipimpin oleh Kades Supena, mengatakan samagat berterimakasih dan sangat mengapresiasi kepada TNI yang sudah mengadakan kegiatan karya bakti di wilayah desa Dangdang.

“Alhamdulillah dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada TNI khususnya dari Bataliyon Yonkav.9 /SDK cobra. Yang sudah mebantu membersihkan lingkungan desa kami. Semoga TNI dapat terus bersinergi bersama rakyat dan TNI semakin dicintai oleh warga masyarakat Indonesia Khusnya warga masyarakat kami, yaitu desa Dangdang kecamatan Cisauk kabupaten Tangerang” pungkas Supena.

Kegiatan berjalan tertib dan lancar Hingga selesai dengan hasil yang sangat luar biasa dan memuaskan.

Sumber: beritafakta.id