Hut PGRI ke 77 Dimeriahkan Dengan Sejumlah Lomba

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Setelah sempat vakum karena covid’19,peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 dan HUT PGRI ke-77 tahun ini kembali bisa dilaksanakan dengan tatap muka dengan berbagai kegiatan.

SMP PGRI 01 Ciputat mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu sekolah yang melaksanakan kegiatan HUT PGRI ke 77 di Jalan Pendidikan No.30 Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan.

Kepada awak media Kepsek PGRI 01 Ciputat Cartam Spd, menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan Selebrasi Seni dan Olah raga berkarya Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 pukul 08.00 Wib,yang di ikuti Oleh 7 Kecamatan se-Tangsel,dalam HUT ini kita mengadakan lomba senam, seni lukis, Mtq,dan ada Video Pembelajaran,ujarnya.

Setelah kemarin pada tanggal 27 Oktober 2022 acara HUT PGRI telah di buka Oleh Asda I (Asisten Daerah) Tangerang Selatan Dadang Raharja dihadiri juga Oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan Tangerang Selatan.

“Ini adalah kegiatan yang pertama sebagai lanjutan dari kegiatan kemarin,dan nanti pada tanggal 19 November 2022 kita akan melaksanakan gerak jalan secara bersama-sama dari 7( tujuh) cabang yang ada di kota Tangerang Selatan”.

“Sedangkan acara puncaknya akan di adakan pada tanggal 25 November 2022 dengan agenda Upacara atau Seminar dan pemberian hadiah,acara hari ini hanya intern saja yang dihadiri Oleh Ketua Cabang, Ketua Ranting, dan para guru yang mewakili lomba dari 7 Kecamatan se-Tangerang Selatan” lanjutnya.

Harapan nya semoga guru-guru di Tangsel semakin sejahtera,terlindungi dan semakin Profesional di era Indonesia maju ini, tutup nya.

Sumber: beritafakta.id