Dukung UMKM Lokal, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Hadiri Grand Opening RM. Saung Hj Mimih

Antar Daerah457 views

Bogor, Inionline.id – Wujud nyata upaya anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) dalam mendukung Usaha mikro kecil menengah (Umkm) di dapilnya salah satunya dengan mendatangi langsung acara grand opening Rumah makan (Rm) Hj. Mimih, Senin (10/10/2022).

Berlokasi di Mendawai, jalan raya Puncak, Desa Cibereum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, politisi Gerindra ini mengaku sangat mendukung keberadaan rumah makan ini dimana usaha ini adalah sebuah upaya dan ihtiar dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

“Insyallah dapat melayani masyarakat dengan harga yang terjangkau, dan hadirnya rumah makan Saung Ibu Hj Mimih ini menjadi sebuah geliat dalam memanfaatkan sumber daya dan pemberdayaan masyarakat yang tentu saja merupakan solusi bagi anggota masyarakat untuk mampu memberdayakan potensi yang dimilikinya,” ucap HCG.

Dirinya menambahkan bahwa rasa bahagia timbul ketika bisa terlibat mendorong setiap usaha masyarakat seperti ini dalam rangka meningkatkan keberadaan usaha masyarakat.

“Semoga rumah makan ibu Hj.Mimih iini selalu menjadi tempat yang penuh berkah dan maju keberadaannya. Doa terbaik dari saya atas pembukaan perdana restoran ini , semoga menjadi tempat yang dapat menjalin kebersamaan danntentu saja menambah banyak pelanggan untuk masyarakat sekitar dan wisatawan yang berkunjung di kawasan puncak dan sekitarnya,” pungkas HCG.