Sebut Mardiono Cederai Demokrasi, Barisan Milenial PPP Anggap Ketum PPP Tetap Suharso Monoarfa

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Menyusul pelengseran Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum DPP PPP, Barisan Milenial Partai Persatuan Pembangunan, Senin (5/9/2022) pagi, menggelar aksi di depan Gedung DPP PPP Jakarta, Senin (5/9/2022).

Aksi unjuk rasa itu sebagai wujud simpati para kader PPP kepada Suharso Monoarfa yang dilengserkan dari jabatan ketua umum PPP dalam Musyawarah Kerja Nasional atau Mukernas.

Dalam Mukernas yang berlangsung di Banten, majelis telah langsung menunjuk Muhammad Mardiono sebagai pelaksana tugas PPP. Ketua Umum Barisan Milenial PPP Rahbar Ayatullah menyayangkan hal tersebut.

“Kami melakukan aksi ini sebagai komitmen kami mengawal Ketua Umum DPP PPP Bapak Suharso Monoarfa. Kami sangat kecewa kepada oknum yang mendahulukan hasrat pribadinya,” ucapnya.

Rahbar sangat kecewa atas perlakuan Mardiono dan beberapa pihaknya yang mengklaim sebagai pemimpin baru DPP PPP.

“Bapak Mardiono menunjukkan dirinya yang sudah mencederai demokrasi di tubuh partai PPP, dari sini kami melihat akan seperti apa PPP ketika oknum oknum ini dibiarkan,” ungkapnya.

“Kami masih akan terus menyampaikan apa yang menjadi tuntutan kami untuk inovasi dan eksistensi serta kemenangan pemilu PPP di 2024, tetapi oknum-oknum ini sibuk untuk meruntuhkan nama baik partai,” lanjut Rahbar.

Sumber: beritafakta.id