by

Rangkaian Hari Jadi PMI ke 77 Turut Dmeriahkan Polda Banten

Inionline.id – Polda Banten hadiri kegiatan penyerahan piagam penghargaan relawan PMI dan donor darah sukarelawan 25, 50, 75 dan 100 kali dalam rangka rangkaian hari ulang tahun Palang Merah Indonesia (PMI) ke-77 di lapangan tennis indoor Kabupaten Serang pada Selasa (20/09) sekitar pukul 13.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Serang sekaligus ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, ketua PMI Kabupaten Serang Fahmi Hakim, para Forkopimda Kabupaten Serang, Kaur DVI Biddokkes Polda Banten Drg. Alfin Fardeni dan seluruh peserta donor darah.

Saat ditemui Drg. Alfin Fardeni membenarkan kegitan tersebut. “Benar hari ini saya menghadiri kegiatan penyerahan piagam penghargaan relawan PMI dan donor darah sukarelawan 25, 50, 75 dan 100 kali dalam rangka rangkaian hari ulang tahun PMI ke-77,” terang Alfin.

Lebih lanjut Alfin menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi penghargaan kepada sukarelawan yang telah mendorkan darahnya sebanyak 25, 50, 75 dan 100 kali.

“Diucapkan terimakasih kepada sukarelawan yang sudah berpartisipasi untuk membantu mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan, semoga kebaikan bapak ibu sekalian dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Alfin.

Diakhir Alfin juga mengatakan selamat ulang tahun ke-77 untuk PMI. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun PMI ke 77, semoga dengan bertambahnya usia, PMI semakin dapat memberikan bantuan totalitas tanpa batas bagi masyarakat untuk kemanusiaan,” tutup Alfin.

Sumber: beritafakta.id