Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Paket spesial di Bulan September Ceria

Bintaro, Inionline.id – Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menawarkan promo spesial untuk mengisi waktu liburan singkat bersama keluarga. Paket menginap  September Ceria Room Package  hadir dengan harga spesial siap menambah keceriaan di bulan September. Mulai  01 – 30  September 2022, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, Diskon 15% Food & Beverage, Diskon 50% untuk Laundry & Dry Cleaning. Hanya Rp 800.000 Nett/Kamar/Malam (Deluxe Room).

Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro menuturkan “bagi beberapa Tamu, bulan September mungkin menjadi bulan yang tepat untuk berhemat dan mulai menabung demi liburan panjang di akhir tahun, mengerti kebutuhan tamu maka September Ceria dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Bapak/Ibu untuk merayakan momen kebersamaan di bulan September. September Ceria juga dapat menjadi alternatif untuk mendukung kebutuhan bisnis para tamu maupun berbagi kebersamaan karena kami mengerti pentingnya memberikan waktu berharga bersama yang tercinta.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, nikmati JAMINAN HARGA TERENDAH dengan tambahan manfaat lainnya HANYA dengan RESERVASI LANGSUNG memesan langsung ke hotel di nomor telepon 021-29868989 (email: bintaropremiere@reservation.santika.com).