Ketua PPM Kab. Bogor (Agus Jaya Gunara) Menghadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77

Antar Daerah557 views

Inionline.id – Ketua PPM Kab. Bogor (Agus Jaya Gunara) hadiri Upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 di gelar di Lapangan Tegar Beriman Pada (17/08), selama pandemi sdh 3thn baru kali ini kembali di undang oleh PEMDA Kab.Bogor untuk mengikuti upacara memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-77. Biasa selama masa pandemi di lakukan sendiri bersama anggotanya.Sejumlah tamu undangan pun turut hadir dalam pelaksanaan upacara kemerdekan RI ke 77 tersebut termasuk para pejuang kemerdekaan & LVRI.

Plt Bupati Bogor H. Iwan Setiawan S.E., bertindak Inspektur Upacara mengatakan bahwa upacara ini merupakan momen para pejuang terdahulu berjuang memproklamasikan kemerdekaan, dan perjuangan menggapai kemerdekaan tersebut telah tercatat dalam sejarah. Untuk itu Sebagai penerus, seluruh anak bangsa tidak boleh berhenti memperjuangkan kemerdekaan.

Kita tidak boleh berhenti bergerak dan melangkah, khususnya pada tahun ini, kita memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, ungkapnya.

Selain kegiatan upacara yang di gelar Oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, Ketua PPM Kab. Bogor (Agus Jaya Gunara )sekalian konsolidasi bersama anggotanya untuk mewujudkan moment kemerdekaan berikutnya untuk lebih meriah.

Ketua PPM Kab. Bogor mengatakan di momen hari kemerdekaan RI ke 77 ini kita dapat jadikan momen perenungan kebangsaan atas segala pengorbanan para pahlawan kemerdekaan terdahulu.

Dan saat ini kita sebagai penerus bangsa sudah selayaknya untuk meneruskan semangat juang kemerdekaan para pahlawan kita terdahulu, dengan terus belajar dan mengimplementasikan sila – sila Pancasila & jangan lupakan sejarah ungkap Agus Jaya Gunara.

Sumber: beritafakta.id