Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara Eksekusi Janjinya Saat Reses Revitalisasi Gantangan Babon Bekasi

Antar Daerah157 views

Bekasi, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara kembali mengekseskusi janjinya saat reses kepada warga RW 05, Kelurahan Mustika Jaya, Kota Bekasi berupa bantuan atap fiber guna revitalisasi Gantangan Babon di wilayah tersebut.

Didampingi oleh Ketua RW 05 Yanto, Ketua RT 02 Minter, dan Maskoni selaku tokoh masyarakat setempat, sebanyak 30 lembar fiber diberikan Asep Arwin Kotsara langsung kepada Yanto.

“Ketika Reses saya sudah janjikan kepada Pak RW dan warga disini kepada pak RT juga untuk memperbaiki kondisi kalau kita lihat keatas gantangan, kondisinya itu sudah banyak yang rusak dan rapuh dan juga bolong-bolong,” ujar Asep Arwin, Minggu (21/08/2022).

Dirinya melanjutkan, “Dan disini tidak hanya Gantangan saja aktifitas RT atau RW pun dilakukan disini, yang punya adalah Bang Minter, janjinya kita akan realisasikan hari ini kita kasih 30 lembar fiber untuk mengganti fiber-fiber yang sudah rusak,” imbuhnya.

Asep Arwin pun berharap agar bantuan ini bermanfaat bagi warga RW 05 dan menjadi amal jariah bersama.

Yanto pun turut mengungkapkan ras terima kasihnya kepada Asep Arwin karena sudah merealisasikan janjinya saat reses.

“Terima kasih Pak Asep sebagai dewan dan saya juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya Gantangan ini karena ada Pak Asep alhamdulillah sudah dikirimkan dengan barang fiber ini semoga Pak Asep selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT terima kasih itu saja yang saya sampaikan,” pungkas Yanto.