Dewan Jabar Asep Arwin Desak Ridwan Kamil Penuhi Janji-Janji Kampanyenya

Antar Daerah157 views

Depok, Inionline.id – Kunjungan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) hari ini, Senin (08/08) ke proyek pembangunan underpass Dewi Sartika, Kota Depok kembali mendapat kritik tajam dari anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Depok-Bekasi Asep Arwin Kotsara.

Selain pola komunikasi yang kurang bagus, Ridwan Kamil dinilai oleh Asep Arwin juga masih banyak belum memenuhi janji-janji kampanyenya.

“Kami akan melihat, jika memang itu (underpass Dewi Sartika) termasuk salah satu janji kampanye RK kami akan tknjau karena di RPJMD itu banyak janji-janjinya yang memang bekum terealisasi padahal 2023 ini RK sebentar lagi kurang lebih sekitar pertengahan tahun sudah lengser,” ujarnya.

Oleh karena itu Asep Arwin bersama Komisi IV DPRD Jabar ikut mendorong agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) lebih maksimal lagi agar program-program Pemprov Jabar yang belum terealisasi bisa segera terwujud.

“Yang perlu kita ketahui adalah, apakah underpass Dewi Sartika, Kota Depok itu masuk RPJMD nanti kita cek kalau memang termasuk alhamdulillah, berarti salah satu IKU bisa terealisasikan,” tukasnya.

Setelah terkonfirmasi oleh dinas terkait, Asep Arwin pun memastikan kedepannya Komisi IV akan meninjau langsung lokasi pembangunan underpass tersebut.

“Memang arahan dari ketua Komisi IV seperti itu, kita akan coba melihat proyek-proyek yang besar Pemprov Jabat, kita juga banyak kehilangan informasi karena tidak mengecek langsung ketitik dimana ada proyek tersebut,” pungkasnya. (JC)