Anti Omdo, Dewan Asep Arwin Kotsara Penuhi Janjinya Berikan Bantuan ke SMP IT Al-Azhar Jaya Indonesia

Antar Daerah157 views

Bekasi, Inionline.id – Pasca giat resesnya, anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara menunaikan janjinya kepada pihak SMP IT Al-Azhar Jaya Indonesia, Kota Bekasi, dengan memberikan bantuan tempat tidur bagi UKS sekolah tersebut.

Keluhan Al-Azhar Jaya Indonesia ialah belum memiliki tempat tidur UKS dan ruangannya masih bergabung dengan Koperasi.

“Alhamdulillah, kemudian saya memberikan janji saya sebuah tempat tidur UKS, kalau memang ruang UKS terpisah dengan ruang koperasi, alhamdulillah janji tersebut sudah saya realisasikan saya membawa sebuah tempat tidur yang bisa digunakan di UKS sehingga layak dan menjadi sebuah UKS yang normal insya Allah,” ujar Asep Arwin di lokasi sekolah, Selasa (16/08/2022).

Dirinya pun berharap para guru dan pihak sekolah tetap mensupport dirinya untuk terus amanah dan bisa menjalankan tugas sampai tahun 2024.

Yayu selaku Kepala sekolah Al-Azhar Jaya Indonesia mengatakan bahwa bantuan tersebut akan dirasakan sekali manfaatnya oleh pihak sekolah dan sebagai sebuah kelengkapan sarana sekolah tersebut.

“Terima kasih bapak anggota dewan Asep Arwin Kotasara yang sudah memberikan kasur untuk kelengkapan ruangan UKS kami sekali lagi saya selaku Kepala Sekolah SMPIT Al-Azhar Indonesia mengucapkan terima kasih banyak yang sebanyak-banyaknya, semoga pak Asep kedepan bisa lanjut menjadi anggota dewan kembali,” pungkasnya.