Tunjang Kinerja Posyandu Mustika Jaya Bekasi, Dewan Asep Arwin Kotsara Berikan Printer Baru Untuk Operasional

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok, Asep Arwin Kotsara mendatangi dapilnya di kelurahan Mustikasari, kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Sabtu (02/07/2022).

Agenda yang digelar di Posyandu RW.04 tersebut adalah bagian dari kepedulian yang diberikan kepada kader-kader Posyandu disana.

Aleg lulusan negeri matahari terbit ini menyampaikan, bahwa kebutuhan terkait dengan printer yang didonasikannya sebagai penunjang kinerja Posyandu agar lebih rapih dan cepat dalam melayani masyarakat.

“Semoga printer tersebut lebih bermanfaat dan dapat digunakan secara maksimal,” ujarnya.

“Kalau di era digital seperti ini masih terhambat dalam permasalahan printer tentu kasihan, semoga dengan diberikannya bantuan tersebut kader-kader posyandu di RW.04 menjadi lebih bersemangat, dan tentu akan membantu masyarakat juga dalam menghadirkan generasi yang sehat,” tambahnya.

Hadir dalam agenda tersebut juga para tokoh setempat, Ketua RW.04, Ketua Posyandu RW.04 serta struktur Posyandu daerah tersebut.

“Sekali lagi, semoga bermanfaat untuk pelaporan dalam pelayanan yang diberikan oleh Posyandu,” pungkas tokoh yang akrab disapa Kang Asep ini mengakhiri.