Hajat Aleg Jabar Waras Warsito Jadi Ajang Reuni Tak Terduga Tokoh Nasional

Antar Daerah457 views

Inionline.id – Pernikahan anak anggota DPRD Jawa Barat dari PDIP, Waras Wasisto dihadiri sejumlah tokoh nasional hingga para jenderal di Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/7/2022).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul Ulum, Wali Kota Semarang Hendar Prihadi menjadi Tokoh yang hadir.

Ulama sekaligus anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Habib Lutfi Bin Yahya dan pimpinan Pondok Pesantren Buntet Cirebon KH Adib Rofiuddin Izza juga hadir.

Dan beberapa elit PDIP seperti Utut Adianto, Ribka Tjiptaning dan Wiranti Skamdani.

Begitu petinggi TNI di antaranya Letnan Jendral (Purn) Cornel Simbolon, Mayor Jendral TNI Totok Imam Santoso, Brigjen TNI Luhut Simbolon, Letkol Infanteri Jon Young Saragi, hingga Laksamana Pertama Eko Wahyono.

Petinggi Polri juga nampak hadir seperti, Irjen Pol Roycke Harry Langie, Brigjen Pipit Rismanto, Brigjen Pol R Ahmad Nurwakhid, Brigjen Pol Didik Agung dan lainnya.

Dalam momentum akad nikah putri sulung Waras Wasisto tokoh dan para jenderal tersebut hadir, Mutia Ellena Wasisto yang menikah dengan dambaan hatinya, Muhamad Bramantio.

Dalam pernikahan anak anggota DPRD Jawa Barat itu jadi semacam reuni yang tidak terduga dengan Berkumpulnya sejumlah tokoh.

Waras menikahkan anaknya dengan dipandu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rawalumbu H Sumroni dengan disaksikan Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah dan Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso sebagai saksi.

Acara pernikahan anaknya berjalan lancar dalam suasana hikmat Waras mengaku sangat senang .

Kepada para tokoh nasional yang telah menyempatkan waktunya untuk meyaksikan prosesi akad nikah sekaligus memberikan ucapan selamat sekaligus doa Waras mengucapkan terimakasih .

“Tentu ini momentum penting yang paling membahagiakan dalam hidup saya. Karena tidak ada yang paling membahagiakan bagi seorang ayah melihat anak perempuannya bahagia. Terimakasih juga saya haturkan kepada rekan-rekan yang telah menyempatkan waktunya hadir memberikan doa dan restu atas pernikahan anak saya,” ujarnya.

Waras berpesan kepada anak dan menantunya agar senantiasa menjaga komitmen pernikahan untuk tercapainya rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohmah (samawa). “Pesan saya sebesar apapun badainya jangan sampai lompat dari kapalnya,” pungkasnya.

Dengan lantunan ayat suci Alquran oleh Qori Internasional Qodarasmandi Rasyid dan istrinya, Siska Afrianti momen tersebut menjadi semakin hikmat dan sakral .