Dewan Jabar H. Cecep Gogom Tinjau Sarpras Panti Lanjut Usia Sukabumi

Antar Daerah557 views

Sukabumi, Inionline.id – Rombongan Komisi V DPRD Jawa Barat dibawa pimpinan H. Cecep Gogom (HCG) melakukan kunjungan kerja ke Satuan Pelayanan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia di jalan Natapraja 1, Kampung Ciawitali, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (22/07/2022).

Dalam lawatan tersebut, HCG mengatakan bahwa tujuan utama Komisi V ke panti tersebut ialah guna mengumpulkan informasi terkait sarana dan prasarana yang tersedia, terutama untuk kegiatan sosial lanjut usia yang menjadi titik perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam pemenuhan kebutuhannya.

“Melalui kunker ini saya berharap agar pelayanan kesejahteraan sosial untuk lanjut usia dapat lebih optimal serta mampu menjadi jaring yang tepat bagi para lanjut usia dalam menikmati sisa akhir kegiatannya di panti pelayanan sosial ini,” katanya.

Legislator daerah pemilihan Kabupaten Bogor ini juga menyebutkan, keberadaan panti sosial lanjut usia merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan, terutama bagi kaum lanjut usia untuk mendapatkan perhatian serta pelayanan yang lebih dari pemerintah dalam rangka mewujudkan keadilan sosial.

“Oleh karenanya dengan panti sosial lanjut usia yang representatif maka dapat menjadi sebuah tempat yang layak dan menyenangkan bagi seluruh kaum lanjut usia dalam mengisi hari-hari kehidupannya dengan nyaman,” tutup HCG.