Arteta Ingatkan Fans Jangan Besar Kepala Dulu Setelah Arsenal Hajar Chelsea,

Inionline.id – Arsenal melanjutkan pramusim dengan kemenangan telak 4-0 atas Chelsea. Manajer The Gunners Mikel Arteta mengingatkan suporter tak besar kepala dulu.

Arsenal melalui tur pramusim sejauh ini dengan hasil-hasil positif. Mereka mengatasi Ipswich Town, Nuernberg, Everton, Orlando City, dan terakhir menghajar rival sekota, Chelsea.

Kemenangan besar atas Chelsea, di belakang rangkaian hasil-hasil lainnya, mengangkat atmosfer di lingkungan Arsenal. Apalagi klub London utara itu merasakan langsung dampak dari pembelian musim panas mereka, Gabriel Jesus, yang sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan.

Hanya saja Manajer Arsenal Mikel Arteta mengingatkan para suporter untuk tak terlalu terbawa suasana. Hasil pramusim tak pernah benar-benar bisa dijadikan patokan, sekalipun menghadirkan nuansa positif di tim.

“Jangan terlalu terbuai. Masih ada banyak hal yang perlu kami poles dan perbaiki,” ujarnya dilansir Standard.

“Tapi saya rasa bagus bisa mendapatkan momentum, menyelesaikan tur dengan cara yang benar, memberikan sedikit kegembiraan buat para suporter kami, dan semua orang yang sudah berkontribusi untuk mewujudkan tur ini,” imbuh manajer asal Spanyol tersebut.

Arsenal selanjutnya akan menghadapi Sevilla di Emirates Cup pada 30 Juli mendatang. Selanjutnya Gabriel Jesus dkk akan memulai musim kompetitif dengan bertandang ke Crystal Palace di Premier League.