Serah Terima Piket Jaga Lama Kepada Piket Jaga Baru di Mako Satbrimob Polda Banten

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan lingkungan Satbrimob Polda Banten, anggota Piket jaga lama dan anggota piket jaga baru melaksanakan serah terima tugas penjagaan secara rutin di Halaman Depan Penjagaan Satbrimob Polda Banten pada Minggu (22/05).

Serah terima piket jaga dipimpin oleh Perwira Jaga Ipda Fridy diikuti oleh petugas jaga lama dan petugas jaga baru.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan Setiap pagi pukul 08.00 kegiatan ini rutin di laksanakan oleh anggota piket jaga untuk memastikan keamanan selama melaksanakan piket 1×12 jam dan memastikan jumlah barang-barang inventaris dari perlengkapan yang di kenakan maupun perlengkapan pendukung secara baik dan lengkap.

“Piket jaga ini dilakukan untuk memastikan keamaan kantor dan barang inventaris yang ada dilingkungan Satbrimob Polda Banten,” kata Dede Rojudin.

Dansat Brimob mengatakan petugas jaga wajib melakukan pemeriksaan terhadap orang maupun barang yang akan memasuki Satbrimob serta melakukan penjagaan dan pengawasan yang maksimal.

“Petugas jaga memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar untuk memastikan semua dalam keadaan aman terkendali,” ucap Dede Rojudin. (Bidhumas)

Sumber: beritafakta.id