HUT PKS Ke-20, Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara Ajak Bukber DPRa Bekasi Selatan

Antar Daerah1057 views

Bekasi, Inionline.id – Ada banyak cari bagi seorang legislator merayakan hari ulang tahun partainya, tidak terkecuali anggota DPRD Jawa Barat fraksi PKS Asep Arwin Kotsara.

Hut ke-20 PKS dirayakannya dengan mengajak buka puasa bersama struktur DPRa Jakamulya Bekasi Selatan.

“Alhamdulillah dapat bersilaturahim dengan struktur DPRa Jakamulya Bekasi Selatan. Hadir ketua DPra. Bang Oki seorang pemuda, ketua DPC Bekasi Selatan Bang Henry, dan Bang Andhika (Anggota DPRD Kota Bekasi),” ujar Asep Arwin Kotsara, Selasa (26/04/2022).

Tidak hanya anak muda yang hadir dalam acara tersebut, para simpatisan, emak-emak, anak- anak remaja, bapak-bapak turut hadir dalam acara tersebut.

Acara yang cukup meriah ini dimulai dari ceramah dan do’a menjelang berbuka, setelah berbuka, Shalat Maghrib, kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, sambutan, Kuis dan pembagian Hadiah (Doorprize).

“Banyak juga teman-teman Ojek Online (Ojol) yang domisili di Bekasi Selatan menyempatkan untuk hadir diacara tersebut, luar biasa tampak terlihat letih di raut wajahnya, namun semuanya hilang dalam suasana acara yang penuh kekeluargaan. Ingin sekali bakda Ramadhan, bisa bersilaturahim dengan seluruh Ojol di kota Bekasi,” tutup Asep Arwin Kotsara.