Dewan Jabar HCG Lakukan Kunjungan Kerja ke SMAN 1 Cisarua Bogor

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Rombongan Komisi V DPRD Jawa Barat dipimpin H. Cecep Gogom (HCG) lakukan kunjungan kerja ke SMAN 1 Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (13/04/2022).

Menurut HCG, kunjungan kerja itu sendiri merupakan implementasi kegiatan kedinasan dewan provinsi Jawa Barat dalam mendapatkan informasi-informasi terkini terkait dengan kegiatan pendidikan serta pembelajaran yang berlangsung pada lembaga lembaga pendidikan jenjang SMA dan SMK.

Legislator asal Kabupaten Bogor ini menilai bahwa selaku mitra kerja, SMAN 1 Cisarua yang berada dibawah dinas pendidikan provinsi Jawa Barat berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta didik dalam mendapatkan seluruh muatan pelajaran di sekolah tersebut serta membuka ruang untuk mengadakan interaksi dengan orang tua /wali murid.

Dalam kegiatan di SMAN 1 Cisarua hari ini HCG menyoal tentang kesiapan sekolah dalam menghadapi masa PPDB tahun ini serta kesiapan kesiapan lain yang diperlukan dalam kegiatan tersebut.

“Kemudian harapan kami agar dalam kegiatan PPDB tersebut diharapkan dapat berjalan sesuai dengan harapan serta meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat berjalan sebagai mana biasa, konsisten dan profesional,” pungkas HCG.