Demokrat Tangsel Tancap Gas Lakukan Konsolidasi Internal

Berita157 views

Inionline.id – Pasca Musyawarah Cabang (Muscab) se-Provinsi Banten, Selasa (29/3/2022) lalu. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan, Julham Firdaus langsung melakukan konsolidasi internal sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh pengurus DPC, PAC hingga Ranting di Kantor DPC Partai Demokrat, kawasan BSD, Tangsel, Selasa (27/4/2022).

Rangkaian kegiatan tersebut juga diberikannya cinderamata dan penghargaan kepada para Ketua PAC dan Ranting se-Kota Tangerang Selatan.

“Rasa terima kasih itu, kami memberikan kenangan berupa piagam penghargaan. Sebab pejuang untuk Partai Demokrat di Kota Tangerang Selatan,” tegas Julham atau biasa di sapa JF juga anggota DPRD F Demokrat

Dijelaskan Julham, pertemuan langkah awal pasca Muscab adalah bersilaturahmi dan mengapresiasi, dengan ucapan terima kasih kepada pejuang Partai Demokrat periode tahun 2019 lalu.

“Tentunya sebagai ketua terpilih saat ini, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan pengurus partai terutama kepada para ketua PAC sertai ketua Ranting. Sebab, berkat mereka anggota dewan Fraksi Partai Demokrat dari tiga kursi menjadi 5 kursi,” tegas JF.

JF berharap silaturahmi dengan seluruh pengurus Partai Demokrat menjadi pergerakan awal bagi DPC Kota Tangsel.

“Terlebih hadirnya para pejuang yang baru bergabung di Partai Demokrat untuk bersama sama memenangkan pemilu 2024, khususnya di Kota Tangsel,” beber JF.

“Alhamdulillah, pasca Muscab banyak tokoh agama, ormas, mantan pejabat, bahkan generasi milenial di Tangsel ingin bergabung di DPC Partai Demokrat Tangsel,” imbuh JF

Masih kata JF, jika kegiatan hari ini sebagai bukti kepemimpinan AHY yang memang terbuka untuk semua, khususnya berjuang untuk rakyat. Terlebih harapan rakyat agar Partai Demokrat kembali memimpin di pemilu 2024, yakni dengan AHY menjadi pemimpin bangsa.

“Semua sudah di fasilitasi meski secara kepengurusan juga sudah memadai. Terpenting mereka yang berminat menjadi pengurus utamanya bagaimana berjuang untuk masyarakat Tangsel, tentunya dapat terwujud kemenangan Partai Demokrat di Tangsel,” tegasnya.

Sementara itu,  Wawan Setiawan  menjelaskan bahwa langkah yang dilakukan DPC Kota Tangsel sudah tepat, yakni sesuai dengan arahan Ketum AHY, bagaimana terus  menjalankan mesin partai.

“AHY selalu instruksikan para kader untuk langsung berkerja, setelah konsolidasi internal dan sapa masyarkat karena pemilu tidak lama lagi,” jelas Wawan.

Untuk itu ia percaya dengan terpilihnya Julham sebagai Ketua DPC dapat meningkatkan perolehan suara di Tangsel.

“Buktinya banyak sahabat yang ingin menjadi bagian keluarga Partai Demokrat,” singkatnya.

Dalam acara ini tampak hadir tokoh Partai Demokrat Wawan Setiawan, pengurus DPD Hery Sumardi, anggota DPRD Kota Tangsel dari F- Demokrat Rizky Zonis, Yanto Ulay dan Wawan Syakir.  (Dz)