Dewan Jabar Iwan Suryawan Dorong Ridwan Kamil Segera Keluarkan Pergub Bagi Porprov Jabar 2022

Antar Daerah157 views

Bandung, Inionline.id – Komisi V DPRD Jawa Barat telah berkeliling meninjau kesiapan beberapa daerah yang menjadi tuan rumah ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.

Dari beberapa tinjauan lapangan, anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Iwan Suryawan menyatakan bahwa persiapan daerah-daerah Kabupaten Kota yang ditunjuk atau bersedia menjadi tuan rumah pertandingan diantaranya kabupaten Bandung Barat, Subang, Cirebon, Banjar, Ciamis dan di Pangandaran serta Kabupaten Bekasi untuk Peparda secara umum sudah siap.

“Alhamdulillah secara umum mereka siap melaksanakan, ini tinggal bagaimana support dari Provinsi Jawa Barat terkait dengan Pergub untuk penunjukan derah tersebut sebagai penyelenggara pertandingan event Perparda dan Perprov tahun 2022 ini, kata Iwan Suryawan, Minggu (06/02/2022).

Menurut legislator asal Kota Bogor ini yang harus dikeluarkan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar agar semua program anggaran di masing-masing Kota Kabupaten bisa berjalan.

“Termasuk apabila ada kekurangan yang perlu diperkuat lagi itu bisa diajukan dalam perubahan anggaran dan pendapatan belanja daerah APBD baik di Kota Kabupaten maupun Provinsi,” pungkas Iwan Suryawan.