PKS Parung FC Gandeng Generasi Muda Kolaborasi Bersama PKS Cise’eng FC

Politik257 views

Bogor, Inionline.id – Olahraga nampaknya menjadi media pemersatu bangsa khususnya bagi generasi muda. Tidak terkecuali PKS Parung FC yang dimotori oleh Billy Yardo selaku kapten tim sekaligus Ketua DPC PKS Parung.

Menurutnya, Tujuan utamanya menggelar exhibition match bersama PKS Cise’eng FC ini untuk kesehatan para Kader, simpatisan, pengurus DPC maupun DPRA agar menjalin silaturahim dengan DPC Ciseeng.

“Pertama kita harus berkontribusi kebaikan baik itu kesehatan maupun kebaikan yang lain terutama dikalangan anak muda yang selama ini masih belum melek politik, bahwa politik tidak hanya semata-mata pemilihan dan pencoblosan tapi ada sesuatu yang menarik, seperti bermain bola, futsal hingga ngeliwet sehingga mereka berminat dan tertarik bergabung di PKS,” kata Billy Yardo, Minggu (13/02/2022).

Kompk, Ketua PKS Parung FC Billy Yardo SE (kanan) bersama Ketua PKS Cise’eng FC Mustajid (kiri) berfoto bersama usai pertandingan, Minggu (13/02/2022).

Dirinya pun memastikan total peserta dalam pertandingan ini mencapai 30 orang dibagi dalam 2 tim dan mengambil tempat di Kencana Jabon Futsal, Kabupaten Bogor.

“Dan alhamdulillah ini sudah rutin beberapa kali insyaallah kedepannya akan ke DPC lain atau Kecamatan lain menjalin silaturahim,” tukas Billy.

Mustajid, SE Ketua DPC PKS Cise’eng pun menambahkan bahwa ajang ini diharapkan mampu meningkatkan silahturahmi dan kesehatan para pemuda khususnya tim PKS Cise’eng FC.

“Semoga para pemuda mau berikut serta dalam kegiatan futsal maupun sepak bola dan kegiatan-kegiatan lainnya dan bisa bersama-sama dengan partai politik membangun dan membuat Indonesia lebih baik,” pungkasnya.