Modric Mungkin Main sampai Umur 40 Tahun, Belum Pikirkan Pensiun

Inionline.id – Gelandang Real Madrid Luka Modric belum berpikir untuk gantung sepatu. Modric masih menikmati kariernya meski usia sudah tidak muda lagi.

Modric kini sudah berusia 36 tahun. Meski demikian, gelandang asal Kroasia itu masih jadi salah satu andalah di lini tengah Madrid.

Modric tampil 26 kali di semua kompetisi bersama Madrid musim ini. Dia menyumbang lima assist dan satu gol.

Kontrak Modric bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Namun, kabarnya mantan pemain Tottenham Hotspur itu sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak satu tahun lagi.

Modric belum tahu sampai kapan dia akan terus bermain. Fokusnya saat ini adalah menjaga level permainannya.

“Saya tidak tahu, sungguh, saya tidak tahu sampai umur berapa saya akan bermain,” ujar Modric seperti dilansir Football Espana.

“Bisa saja sampai umur 40, atau lebih tua atau lebih muda. Kita lihat saja nanti. Saya harus menjalaninya sedikit demi sedikit, menikmati apa yang saya kerjakan. Fisik saya oke, itu yang penting. Mental juga.”

“Saya di klub yang sangat besar, tak diragukan lagi yang terbaik di dunia, dan saya bekerja untuk mempertahankan level ini selama mungkin.”

“Kita lihat saja berapa lama akan bertahan tapi bicara soal umur secara spesifik itu sangat sulit. Sekarang saya hampir 37 tahun dan saya merasa sangat oke. Saya bekerja di luar Valdebebas untuk mencari tahu di mana yang harus saya perbaiki dan bagaimana saya menjaga kondisi,” kata Modric.