HUT Ke-14 Partai Gerindra Gelar Gebyar Vaksin di Indramayu

Antar Daerah157 views

Indramayu, Inionline.id – Sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu, sekaligus memperingati HUT Gerindra Ke-14, DPC Partai Gerindra beserta jajaran DPD Gerindra Jawa Barat menyelenggarakan Vaksinasi pada Selasa (8/02) yang bertempat di kantor DPC Partai Gerindra Jl. Soekarno Hatta No 6 Sindang Indramayu.

Program yang bertemakan “Gebyar Vaksin” ini di buka langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Indramayu yaitu H. Kasan Basari, dan dihadiri pimpinan dari DPD, serta Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dengan menargetkan 1000 Dosis yang terdiri dari Vaksin, 1, 2 dan Booster.

Dalam rangka Gebyar Vaksin ini, panitia membagikan Door prize bagi peserta yang di umumkan melalui media sosial DPC Gerindra Kabupaten Indramayu, hal ini dilakukan guna meminimalisir kerumunan peserta.

Ditemui di Lapangan anggota DPRD Jawa barat fraksi Gerindra Ir. Prasetyawati salah satu bagian yang mengkoordinasikan program DPD Partai Gerindra Jawa Barat tersebut mengatakan bahwa acara di Indramayu ini merupakan bagian dari acara Gebyar Vaksin Gerindra Jabar bersama Bpk. Akmad Muzani yang akan di laksanakan di 27 Kota Kabupaten di Jawa Barat.

Ir. Prasetyawati pun menjelaskan bahwa vaksinasi dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

“Sebelum dilakukan penyuntikan, peserta Vaksin harus melalui proses skrining terlebih dahulu oleh dokter untuk memastikan bahwa peserta tersebut bisa atau tidak divaksinasi,” tutup Ir. Prasetyawati.