Akibat Angin Kencang Disertai Hujan Deras Puluhan Rumah Toko Di Kecamatan Panimbang Rusak Parah

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Angin Kencang disusul Hujan Deras melanda Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang-banten, pada Selasa malam, 22 February 2022.

Akibatnya, beberapa rumah toko mengalami kerusakan parah pada bagian atap depan.

Kepala Desa Mekarsari (Junaedi)mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi ditaksir mencapai Puluhan juta lebih.

“Sampai sekarang proses evakuasi masih berlangsung,” kata Kades Mekarsari.

Pedagang Pakan ternak , Uun mengatakan Kepada Awak Media Peristiwa terjadi “sekitar pukul 03:32 WIB diawali dengan Angin Kencang lalu disusul Hujan deras yang cukup deras.atap-atap pada ruko di sepanjang Jalan Raya Tanjung lesung di depan Kantor Desa Mekarsari beterbangan”kata Uun yang baru saja membuka kiosnya.

Uun bersama dengan dua anggota keluarganya hanya bisa berdoa agar selamat dari peristiwa tersebut. Sebab, hempasan angin kencang sampai membuat Sederetan Rumah Toko berserakan dan berterbangan atap depan baja ringan” ujarnya.

berdasarkan hasil Pantauan Awak Media sementara, ada sekitar 10 Rumah Toko pedagang rusak parah akibat disapu Angin Kencang di susul hujan deras secara tiba-tiba tersebut.

Sumber: beritafakta.id