5 Trik Tampil Fashionable dengan Hijab

Inionline.id – Perkembangan fashion saat ini semakin meningkat. Apalagi bagi mereka yang memakai hijab. Perpaduan corak sampai model bisa membuat tampilan fashion hijab lebih berwarna dan modis.

Namun, ada trik untuk mix and match busana hijab agar tetap tampil fashionable. Dilansir dari berbagai sumber, berikut tips yang bisa dicoba.

Padukan Warna pastel

Warna pastel menjadi favorit bagi kaum hawa karena terkesan manis dan lebih aman jika dipadukan dengan warna lainnya.

Warna pastel biasanya bisa dilihat dari warna – warna yang lebih muda, seperti biru muda, krem, kuning muda, dan merah muda, adalah warna-warna yang bisa diandalkan sebagai hijab, dan dapat memberikan kesan fresh saat digunakan.

Padukan dengan Blazer

 

Untuk busana hijab formal, kamu bisa menggunakan blazer sebagai pelengkap busana. Kamu bisa padukan dengan kemeja putih dengan blazer warna hitam. Biar makin matching, kamu bisa gunakan hijab berwarna hitam.

Pilih Corak hijab

Dalam bergaya menggunakan hijab, kamu harus pintar – pintar memilih corak. Sebagai referensi, kamu bisa memilih corak minimalis. Hal itu terkesan lebih simple dan modis. Dengan perpaduan warna pastel dengan corak minimalis, menjadikan gaya kamu semakin lebih fashionable.

Mix and Match Warna

Terakhir, kamu bisa memadukan warna pakaian agar semakin matching. Nah, kamu cukup padukan warna yang pas untuk atasan, seperti hijab dan pakaian dengan bawahan celana atau rok panjang. Pilihlah warna yang terkesan selaras.

Pakai aksesoris

Biar penampilan hijab kamu semakin modis, kamu bisa lengkapi dengan beberapa aksesori. Mulai dari topi, scraft, headband, dan kalung.

Dengan begitu, kamu bisa mengkreasikan gaya hijab agar tidak terlihat membosankan dan anti-mainstream.