Musancab Ke-4 PPP Kecamatan Serpong Digelar Partai Persatuan Pembangunan DPC Tangsel

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Dengan mengangkat Tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan Partai Persatuan Pembangunan PPP DPC Tangsel, melaksanakan Musyawarah Anak Cabang MUSANCAB ke-4 PPP Kecamatan Serpong, di Resto Anggrek pada Minggu (16/01/22).

Acara dihadiri oleh para petinggi Partai Persatuan Pembangunan PPP diantara Sekjen PPP DPW Banten H. Iskandar, Ketua DPC PPP Tangsel H. Tri Susanto, Sekretaris DPC PPP Tangsel Maryono, Hj Ratu Chumairoh Nur Anggota Majelis Pakar PPP DPC Tangsel, Ketua PPP PAC Serpong Arwan, OKK 3 H. TB Imamudin S.Pd, dan juga para pengurus serta anggota PPP se kota Tangerang selatan, nampak antusias hadir mengikuti kegiatan Musancab ke-4 PPP pada hari ini.

Sambutan ketua PPP DPC Tangsel H. Tri Susanto mengatakan hari ini adalah moment terpenting untuk para kader-kader PPP PAC Serpong, karena acara hari ini adalah intruski dari DPP PPP yang mengintruksikan kepada seluruh kepengurusan, yang kemarin sudah melaksanakan muswil, muscab, dan sekarang kota melaksanakan musancab, dan selanjutnya akan di adakan musram. Dan ini semua adalah merupakan peraturan-peraturan organisasi yang harus di jalankan oleh seluruh pengurus dan para kader PPP.

“Musyawarah anak cabang adalah momentum bagi seluruh kader-kader, untuk bisa mengevaluasi perjalanan Partai Persatuan Pembangunan di lima tahun kemarin. Kemudian kita bisa berkaca apa hasil-hasil yang kita dapatkan selama lima tahun kemarin” ujar ketua DPC PPP H. Tri Susanto.

Ia juga mengatakan bagai mana organisasi ini dapat berjalan memenuhi target-target yang telah di targetkan oleh Partai, maka seluruh kader mempunyai tanggung jawab besar dalam pencapaian target pada pileg di tahun 2024 nanti.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada saudara Arwan beserta jajaran di bawahnya, yang telah melakukan langkah langkah pergerakan untuk partai, yang selama masa kepemimpinannya telah berhasil membentuk 9 ranting. Artinya secara struktural 9 ranting ini telah sempurna” pungkasnya.

Tidak lupa pula diakhir sambutannya ketua PPP DPC Tangsel H. Tri Susanto menyampaikan pesan semangat kepada seluruh kader supaya hari ini agar lebih baik dari pada hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini. Maka dipartai kita berharap besok di 2024 petolehan suara PPP harus lebih baik bisa merebebut dari partai-partai yang ada di saat ini.

Selain itu sekretaris DPW Banten PPP H. Iskandar menyampaikan, Kota Tangsel adalah kota yang agamis, metropolis, dan suatu kota yang sangat maju, anggaran pendapatan belanja daerahnya (APBD) sangat tinggi, menurut beliau melebihi angka 4 Triliyun rupiah, melewati kota Tangerang, Tapi kurang dari kab Tangerang. Dengan pemimpin yang arif dan bijaksana Drs H. Benyamin Davnie.

“Kota Tangsel dengan jumlah penduduknya 50:50, yang sebagian penduduk asli dan sebagian lagi pendatang, ni tentunya menjadi bahan materi, dan menjadi perbincangan dari teman Kader DPC PPP dari para PAC yang jumlahnya ada 7 ranting, bagaimana pemilu di 2024 PPP DPC Tangsel harus meraih kemenangan, kejayaan, dan keunggulan dari partai-partai yang lain” ujar H. Iskandar.

Di Sela rangkaian acara kegiatan Musancab, juga diadakan penyematan PIN dan Baju PPP kepada 2 orang anggota kader PPP baru diantaranya mantan ketua PAC Hanura Mohammad Rifa’i dan Rahmansyah selaku pimpinan Prabu musik, yang di sematkan langsung oleh sekretaris PPP DPW Banten, H. Iskandar disaksikan oleh para tamu undangan. Acara dilanjutkan dengan sidang yang dihadiri oleh 7 ranting dari 9 ranting yang sudah dibentuk oleh PAC Serpong, dengan dipandu oleh pembawa acara Ust Sarbini S.Ag.

Sumber: beritafakta.id