Dewan Jabar H. Cecep Gogom Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Korban Kebakaran

Antar Daerah657 views

Jakarta, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) Minggu, (30/01/2022) kemarin melihat kondisi salah seorang sahabat lamanya semasa menimba ilmu di IAIN Cirebon yang sedang mendapatkan cobaan terkena musibah kebakaran rumah di daerah Tanah Sareal, 14 RT 09/10 nomor 3, Jakarta Barat.

“Ibu Siti Rogoyah yang merupakan teman sangat baik selama di IAIN Cirebon tampak begitu kaget dan bersedih dengan kejadian yang tidak disangkanya tersebut. Alhamdulilah saya berkesempatan untuk melihat kondisinya dan syukur kepada Allah SWT tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ujar HCG.

Namun dirinya menyatakan ada kerugian materil yang hingga berita ini diturunkan belum diketahui keseluruhan kerugiannya.

“Akan tetapi yang paling penting dalam musibah tersebut adalah bahwa ibu Siti Rogoyah dan keluarganya selamat dan kondisinya dapat ditangani sehingga api tidak terlalu banyak menyebar pada rumah-rumah warga,” kata HCG.

Dirinya juga mendoakan semoga ibu Siti rogoyoh dan keluarga diberikan kesabaran serta ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut dan menjalaninya sebagai bagian yang tidak terlepas dari nasib dan takdir Allah SWT.

“Mudah mudahan Allah mengganti semua akibat dari musibah tersebut serta adanya banyak perhatian dari warga sekitar serta instansi terkait,” pungkas HCG.

Legislator Gerindra ini juga memberikan dorongan moril bagi ibu Siti Rogoyah dan keluarga untuk dapat menerima.segala musibah dan cobaan tersebut dengan tawakal serta menghimbau kepada seluruh sahabat alumni IAIN Cirebon untuk bersama sama turut meringankan beban derita ini Siti Rogoyoh ini baik secara materil maupun dengan dorongam moril.