Sarana Ibadah menjadi fokus di Desa Sukaresmi, begini penuturan dewan Provinsi Jabar

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan provinsi Jawa barat komisi V H. Cecep Gogom (HCG) telah melakukan reses I di wilayah Desa Sukaresmi, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, Kamis (02/12/2021).

Reses yang di lakukan ini menimbulkan banyak aspirasi masyarakat, salah satunya yang menjadikan kebutuhan dasar untuk terus menampung dan memberbaiki kondisi masyarakat.

HCG mengatakan “termasuk di sukaresmi itu sarana sarana ibadah dimana lokasi pembangunan ada yang pembangunan mushala dan masjid dan kebutuhan-kebutuhan sanitasi air termasuk sanitasi air bersih, sumur dan MCK serta beberapa infrastruktur yang masuk ke dalam pengajuan itu di jalan desa menginginkan perbaikan dan pelebaran desa.”

Dengan melihat kondisinya secara langsung yang di lakukan oleh Dewan Provinsi Jawa Barat menimbulkan penemuan baru bahwa sarana ibadah yang ada di Desa sukaresmi perlu tindak lanjut dan memberikan masukan aspirasi dalam masa sidang tahun 2021-2022.

“kami mengadakan reses di Desa Sukaresmi di hadiri tokoh masyarakat, agama dan pemerintahan dalam judul yang sama tentunya mungkin dalam menampung aspirasi masyarakat ada beberapa ajuan-ajuan sebagai kebutuhan masyarakat yang ingin di realisasikan” tutur HCG.

Setiap penuturan dan keluhan masyarakat akan menjadi bahan lanjutan dalam penampung aspirasi selama reses berlangsung.