Aksi Gerak Cepat Achmad Ru’yat Tangani Aspirasi Warga Gunung Sindur Bogor

Antar Daerah1157 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Ahmad Ru’yat memggelar reses di Desa Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Rabu (08/11/2021).

Giat tersebut nampak dihadiri oleh 10 Desa yang ada di Gunung Sindur bahkan beberapa golongan masyarakat pun hadir dalam reses, tentunya dengan berbagai aspirasi dan keluhan yang diajukan.

Reses I masa sidang 2021-2022 ini menimbulkan banyak keluhan masyarakat dari unsur dan golongan masyarakat salah satu aspirasinya mengenai jalan raya Gunung Sindur yang menghubungkan Kabupaten Bogor dengan Kota Tangerang selatan (Tangsel).

Jalan yang masuk Tangsel kondisinya bagus dan nyaman untuk dilalui sedangkan jalan yang masuk wilayah Kabupaten Bogor kondisinya kurang bagus dan tidak nyaman untuk dilalui.

“Gunung Sindur ini wilayah perbatasan jadi pada saat jalan Tanggerang selatan itu mulus ketika masuk Gunung Sindur langsung goyang. Salah satu aspirasi yang terasa sekali secara fisik dan kami ingin ada perubahan di situ” Ujar Sekretaris Camat Gunung Sindur Arif Santosa.

Hal ini menandakan bahwa infrastruktur jalan yang ada di Gunung Sindur menjadi salah satu sorotan aspirasi dalam pertemuan hingga akhirnya Achmad Ru’yat bereaksi dan memastikan bahwa jalan tersebut akan diperbaiki oleh BUMD Jawa barat yaitu PT Jasa Sarana.

“Hari ini saya kirim pesan dan sempat telpon pak sekda tadi dan saya sudah kirim video jalan yang rusak dan ternyata Gunung Sindur menjadi salah satu tempat yang belum mendapatkan pencairan dana bantuan sosial,” kata Ru’yat.

Terlihat bagaimana cara penanganan secara cepat aspirasi dalam reses I yang di lakukan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat dalam pertemuan secara langsung di wilayah Gunung Sindur.