Masa Pandemi Covid-19 Dewan Jabar H. Cecep Gogom Ikuti Upacara Hari Pahlawan 2021 Via Zoom

Antar Daerah057 views

Bandung, Inionline.id – Status pandemi yang belum selesai di Indonesia membuat beberapa kegiatan terpaksa digelar dengan protokol kesehatan ketat dan tanpa kerumunan. Tidak terkecuali upacara hari pahlawan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa barat, Rabu (10/11/2021).

Acara yang dipusatkan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, tersebut dipimpin langsung oleh Ridwan Kamil selaku inspektur upacara dan Gubernur Jawa barat. Dirinya pun turut membacakan pidato pesan dari Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Risma Harini.

Dalam giat tersebut anggota DPRD Jawa barat daerah pemilihan Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) turut mengikuti kegiatan zoomeet terkait dengan kegiatan hari pahlawan yang diselenggarakan oleh pemerintah propinsi jawa barat.

Dirinya mengaku sangat antusias dalam mengikutinya sebagai sebuah kewajiban moril selain sebagai warga negara dan juga sebagai wakil rakyat.

“Saya berharap peringatan hari pahlawan tahun ini menjadi sebuah momentum kebangkitan masyarakat dalam seluruh aspek kehidupan, terutama di masa pandemi yang masih berlangsung di wilayah tanah air kita,” ujar HCG.

Politisi Gerindra ini pun meyakini bahwa nilai nilai dan semangat pantang menyerah para pahlawan menjadi sebuah inspirasi penting bagi seluruh warga negara untuk tumbuh dan bangkit dari semua keterpurukan ataupun semua kesulitan serta keterbatasan yang saat ini tengah mendera.

“Saya mengucapkan selamat hari pahlawan untuk seluruh komponen bangsa serta berharap semakin terbinanya semangat persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkas HCG.