Kekalahan Memalukan dari Liverpool akan Susah Dilupakan MU

Inionline.id – Harry Maguire menyebut Manchester United melalui pekan yang berat usai kekalahan telak dari Liverpool. Meski mengaku bakal sulit move on, Maguire menyebut harus lekas berbenah.

MU babak belur saat menjamu Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/10/2021) malam WIB lalu. Setan Merah dihajar tim tamu dengan skor telak 0-5.

Itu jadi salah satu kekalahan paling telak yang pernah ditelan MU di Old Trafford. Hasil itu menegaskan inkonsistensi MU musim ini, di mana mereka sudah kalah lima kali dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

Kekalahan telak dari Liverpool membuat para pemain MU dihujani kritik. Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer juga mulai digoyang isu pemecatan.

Harry Maguire mengakui kekalahan dari Liverpool itu akan sulit dilupakan MU. Meski demikian, MU tetap mendiskuksikannya demi perbaikan tim.

“Ini jelas pekan yang berat, Anda tidak bisa menyingkirkannya begitu saja, khususnya ketika Anda kalah dari rival. Kalah seperti itu begitu mengecewakan,” ujar Maguire di situs resmi klub.

“Kami jelas ada diskusi besar, kami menganalisis permainan dan gol dan melihat bagaimana kami bisa lebih baik.”

“Kami tahu sebagai tim kami harus memastikan kami tetap bersama-sama dan kami positif. Itu kekalahan yang sulit dilupakan tapi kami harus beranjak.”

“Ada banyak pertandingan yang harus dimainkan di Premier League, kami di posisi yang bagus di Liga Champions, dan ini masih awal musim. Dan ini adalah musim di mana kami tahu kami masih bisa meraih sesuatu,” kata Maguire.

Manchester United kini menempati posisi ketujuh di klasemen Liga Inggris dengan 14 poin dari sembilan laga. Cristiano Ronaldo dkk selanjutnya akan tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10/2021) malam WIB.