by

Gema Keadilan Kota Bogor Kunjungi KNPI Gali Arah kebijakan dan Maksimalkan Potensi Anak Muda Kota Hujan

Bogor, Inionline.id – GEMA Keadilan Kota Bogor bersilaturahim dengan pimpinan DPD KNPI Kota Bogor. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat DPD KNPI, di lingkungan GOR Padjadjaran, Kota Bogor (09/10).

Rombongan GEMA Keadilan dipimpin langsung oleh ketua Umum Rozi Putra yang langsung disambut oleh ketua DPD KNPI Kang Sapta Bela bersama kang anto wakil ketua OKK beserta jajaran lainnya.

Agenda ini bertujuan selain dalam rangka silaturahim, juga mendiskusikan tentang program kerja serta arah kebijakan KNPI kedepan bersama GEMA Keadilan Kota Bogor agar memaksimalkan potensi anak muda dan sinergisitas antar OKP agar peran pemuda dapat lebih optimal dalam membangun kepeloporan pemuda di Kota Bogor.

Diantara agenda terdekat yang menjadi perhatian bersama GEMA Keadilan dan KNPI salah satunya adalah Peringatan Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober ini.

Ketua DPD KNPI, Sapta Bela juga menyampaikan secara langsung bahwa hasil rapat tim formatur mengamanahkan GEMA Keadilan Kota Bogor dalam hal ini Kang Rozi Putra selaku Ketua GEMA Keadilan untuk menjadi Wakil Ketua DPD KNPI yang akan membawahi Bidang Pertanian dan Lingkungan Hidup. Beliau menyarankan agar segera berkoordinasi dan merencanakan program – program yang nantinya akan digulirkan dalam periode kepengurusan KNPI Kota Bogor kali ini.