Vaksinasi Ke-2 di Kelurahan Kuta Bumi di Monitoring Oleh Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang yang dipimpin Ipda Sutikno melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Dosis ke 2 terhadap warga Kelurahan Kuta Bumi, Senin (06/09/2021).

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Rifki Septirian Yusuf, S.IK, MH melalui Ipda Sutikno Kasubsektor Kuta Bumi Polsek Pasarkemis menjelaskan, Vaksinasi dilaksanakan di Kelurahan Kuta Bumi, dengan kuota sebanyak 1400 Dosis Vaksin untuk masyarkat Kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang yang telah menerima vaskin dosis pertama.

Vaksinasi dilaksanakan hari Senin, 06 September 2021 pukul 08.30 Win sampai dengan selesai dengan melibatkan tenaga medis sebanyak 25 orang dari Puskesmas Kuta Bumi pimpinan drg. Handar Mujiati (Ka. UPT Puskesmas Kuta Bumi) dengan jenis Vaksin yang digunakan *Sinovac*

“Demi mengejar target Herd Imunity kegiatan Vaksinasi ini akan terus kita pantau, khususnya terhadap masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi” ujar sutikno

Dalam kegiatan tersebut, Selain memonitoring pelaksanaan vaksinasi. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan juga penerapan protokol kesehatan covid-19 baik dirumah maupun saat melaksanakan aktivitas diluar rumah.