Manchester City Kalahkan Wycombe Wanderers 6-1

Inionline.id – Manchester City suksss mengalahkan Wycombe Wanderes dengan skor 6-1 dalam lanjutan Piala Liga Inggris putaran kedua di Stadion Etihad, Rabu (22/9) dinihari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu dikejutkan oleh gol Brandon Hanlan, sang juara bertahan mampu bangkit membalas melalui dwigol Riyad Mahrez serta sumbangan masing-masing satu gol dari Kevin De Bruyne, Phil Foden, Ferran Torres dan Cole Palmer.

City langsung dikejutkan gol tim tamu Wycombe dimenit ke 22, skema tendangan sudut menyebabkan kemelut, bola kiriman Tafazolli langsung diterima Hanlan didepan gawang yang kosong.

Tujuh menit berselang City mampu menyamakan kedudukan, Umpan daerah Foden diterima De Bruyne dan langsung melepas sepakan menyilang ke sudut kanan atas.

Tak sampai disitu City langsung berbalik unggul pada menit 43 dan menit 45, Riyad Mahrez dan Phil Foden saling bergantian mencetak gol untuk The Citizens. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

The Citizens terus mendominasi permainan pada babak kedua tapi baru bisa menambah keunggulan mereka pada menit ke-71 saat Torres mencetak gol menyelesaikan umpan matang Foden.

Menit ke-83, Man City mencetak gol kelima mereka. Sterling membuat pergerakan apik dan mengirim umpan tarik yang dengan mudah dituntaskan Mahrez.

Pesta gol City ditutup oleh Cole Palmer dua menit sebelum waktu normal usai. Situasi serangan balik menciptakan skenario 3v3 dan membuat Palmer leluasa menembak bola dari tepi kotak penalti.

Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Skor 6-1 mengantar Man City ke putaran ketiga piala liga inggris.

Sumber: beritafakta.id