Keluarga Yayasan Ponpes Ikhlas Salman Al-Farisiy Ajak Semua Masyarakat Di Vaksin

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Ahmad Syahrudin perwakilan keluarga dari Yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-Farisiy, Jawilan, Kab. Serang – Banten mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut di vaksin.

Hal tersebut dikatakannya saat kegiatan Vaksinasi Merdeka di Yayasan Ponpes Ikhlas Salman Al-Farisiy, Selasa(07/09).

“Untuk masyarakat jangan takut yang namanya vaksin. Para ulama mengatakan vaksin halal dan aman. Jadi jangan takut untuk di vaksin karena ini adalah ikhtiar kita sebagai manusia untuk sehat dan melawan Virus Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka sendiri dilakukan serentak di Polda seluruh Indonesia. Dengan target pondok pesantren dan rumah ibadah.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 7 september sampai dengan 8 september.

Ahmad Syahrudin juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten terkait diselanggarakannya kegiatan vaksinasi ini di Yayasan Ponpes Ikhlas Salman Al-Farisiy.

“Alhamdulillah Yayasan Ponpes Ikhlas Salman Al-Farisiy dipercayai sebagai tempat vaksinasi oleh Polri yang diselenggarakan selama dua hari dengan target 2000 vaksin,” tambah Ahmad Syarifudin.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan bahwa dengan ikut di vaksin kita dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk tidak takut di vaksin, karena dengan di vaksin dapat mencegah penularan Covid-19. Serta ikut di vaksin kita dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.