Hasil Pertandingan Pekan Ke 5 La Liga, Barcelona Imbang 1-1 Granada

Inionline.id – Barcelona harus puas bermain imbang dengan Granada 1-1 saat keduanya bertemu pada lanjutan La Liga pekan ke 5 di Camp Nou pada, selasa (21/9) dinihari WIB.

Berkat hasil ini Barcelona tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 8 poin, sementara Granada berada diperingkat 17 dengan 3 poin.

Granada langsung mencetak gol cepat pada menit ke 2, sepak pojok Escudero langsung dituntaskan dengan tandukan Duarte yang mengarah ke tiang jauh Ter Stegen.

Barcelona langsung merespon usai tertinggal, sepakan Sergi Roberto pada menit ke 19 nyaris saja menyamakan kedudukan andai tidak membentur mistar gawang Granada.

Jelang turun minum Barcelona mendapat peluang emas melalui tandukan Ronald Araujo memanfaatkan umpan lambung Memphis Depay, namun masih dapat diamankan kiper Granada Luis Maximiano.

Dibabak kedua Barcelona terus menekan pertahanan berlapis Granada yang bermain bertahan solid, sederet peluang dari Memphis Depay dan kolega pun tidak dapat menjadi gol.

Pada menit ke-79, Barcelona mendapat kans melalui bola sundulan Luuk de Jong Namun, percobaan penyerang asal Belanda itu belum menemui sasaran.

Memasuki lima menit terakhir waktu normal, Granada mulai nampak fokus bertahan untuk mencegah tuan rumah menyamakan kedudukan.

Pada akhirnya publik tuan rumah pun bersorak saat Barcelona menyamakan kedudukan pada menit ke 90, Umpan silang Gavi disambut Araujo dengan sundulan terarah ke sudut kanan bawah gawang Luis Maximiano.

Hingga wasit meniup pluit panjang tidak ada gol tambahan bagi kedua tim, Barcelona harus puas berbagi angka 1-1 dengan Granada.

Susunan Pemain

BARCELONA : Marc-André ter Stegen; Sergino Dest, Eric Garcia, Ronald Araujo, Alejandro Balde (42′ Oscar Mingueza); Sergi Roberto (46′ Luuk de Jong), Sergio Busquets (75′ Riqui Puig), Frenkie de Jong; Yusuf Demir (75′ Gerard Pique), Memphis Depay, Philippe Coutinho (60′ Pablo Gavira).

GRANADA : Luís Maximiano; Quini, Domingos Duarte, Luis Abram (76′ German Sanchez), Sergio Escudero (46′ Carlos Neva); Monchu, Luis Milla, Yan Eteki (30′ Angel Montoro); Antonio Puertas (67′ Maxime Gonalons), Jorge Molina (67′ Luis Suarez), Darwin Machis.

Sumber: beritafakta.id