by

Grand Opening Sembilan Bright By Alfamart dan Alfamidi Serempak Dilaksanakan di Kalimantan

Balikpapan, Inionline.id – Executive General Manager Regional Kalimantan Freddy Anwar didampingi jajaran manajemen meresmikan Bright Store by Alfamidi di SPBU Coco 61.761.03 Jalan MT Haryono, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (23/4). Grand opening Bright menandai pembukaan gerai serempak di 8 (delapan) titik lainnya yaitu 2 (dua) di Samarinda, 3 (tiga) di Kalimantan Selatan, dan 1 (satu) di Kalimantan Barat.

Kolaborasi Pertamina bersama Alfamart dan Alfamidi untuk mengembangkan bisnis Bright Store di SPBU di luar pulau Jawa. Kerja sama yang telah diawali dari penandatanganan MoU Co-branding antara Pertamina dengan Alfamart direalisasikan pertama pada (18/12) tahun lalu di SPBU 34.129.02 di SPBU Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Freddy menjelaskan saat ditemui di SPBU bahwa ini adalah langkah optimasi pelayanan SPBU untuk menjadi one stop service untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di SPBU tersebut.

“Bentuk pengembangan ini termasuk ke non fuel retail untuk meningkatkan pelayanan di jaringan SPBU terkhusus di Kalimantan yaitu SPBU Coco. Berdasarkan pengalaman dan profesionalitas dari Alfamart Grup dalam menyediakan dan pendistribusian barang kebutuhan sehari-hari, Pertamina menjamin masyarakat tidak perlu khawatir dengan ketersediaan dan kualitas barang di Bright By Alfamart/Alfamidi.” Ujar Freddy.

Freddy juga menambahkan bahwa harapan kedepannya, kerjasama co-branding ini tidak hanya di lembaga penyalur SPBU COCO saja tetapi bisa dibuka di SPBU DODO maupun di lembaga penyalur lainnya seperti di Pertashop.

“Bright by Alfamart/Alfamidi ini tentunya juga menyediakan produk-produk dari Pertamina seperti pelumas, bright can dan sebagainya. Sehingga SPBU ini menjadi fasilitas yang lengkap dari bahan bakar hingga kebutuhan sehari-hari lainnya dapat ditemukan di sini.” Tutup Freddy.