Achmad Ru’yat Apresiasi Peluncuran Raisa Coffee Shop dan Barbershop

Antar Daerah057 views

KAB BANDUNG BARAT, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat mengapresiasi, atas diresmikannya Raisa Coffee Shop dan Barbershop pada UPTD Panti Pemberdayaan Sosial Bina Remaja (PPSBR) Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Senin (12/4/2021).

Menurut Achmad Ru’yat, keberadaan coffee shop dan barber shop tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi para  para remaja binaan sebagai latihan kemandirian mental dan kepercayaan diri.

“Saya kira semua ini sangat bagus untuk kemajuan PPSBR, dan ini sangat memberikan kesempatan bagi warga binaan untuk lebih profesional sebagi pengelola cafe raisa dan barbershop” kata Achmad.

Achmad Ru’yat menuturkan, memiliki lokasi yang strategis di kawasan Lembang, coffee shop dan barbershop ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu luang  dengan mencicipi kopi sembari menikmati suasana khas dataran tinggi Lembang.

“Sempatkan mampir dan ngopi-ngopi disini sekaligus coba juga barbershop yang ada disini. Semoga kedepanya semakin sukses dan lebih maju lagi” pungkasnya.