Kades Cileungsi Kaler Minta Advokasi M Ichsan Tata Flyover Cileungsi

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD (dewan perwakilan rakyat daerah) Provinsi Jawa Barat H. Mochamad Ichsan M.A, Md dari fraksi PKS (partai keadilan sejahtera) melaksanakan reses II tahun sidang 2020-2021, di jalan alternatif transyogi, kampung tengah, desa Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa ( 09/03/21).

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk menghambat penularan covid 19, proses ini berlangsung khidmat dengan hadirnya beberapa tokoh masyarakat seperti perangkat RW dan desa, serta para simpatisan, nampak hadir juga kepala desa Cileungsi H. Beni Sofyan.

Dalam reses tersebut Ichsan menerima beberapa aspirasi masyarakat Cileungsi, khususnya mengenai penataan flyover Cileungsi.

“Pak Kades minta didorong masalah flyover, karena flyover Cileungsi persis ada di muka desa ini, jadi bagaimana nantinya flyover itu difungsikan dengan baik. Secara ergonomi wajahnya juga tidak semrawut,” ujar Ichsan.

Posisi flyover yang tepat berada di tengah wilayah Cileungsi sehingga diapit oleh terminal, pasar, dan kantor kecamatan sehingga banyak komunitas yang justru kehadirannya tidak menguatkan flyover.

Saat didatangi wartawan, H. Beny Sofyan mengungkapkan harapannya agar semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada M Ichsan dapat di follow up serta ditindaklanjuti di tahun berikutnya. (AKB)